Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
seorang mahasiswi iseng yang demen nemenin si why jalan-jalan sekeliling BL,KREO dan lain-lain. ingin menuntaskan kuliahnya dalam wktu 3.5 tahun


Senin, 12 Oktober 2009

Asyik, Microsoft Bakal Hadirkan Windows Mobile 7


foto berita artikel

Windows Mobile 6.5 mungkin baru saja unjuk gigi, namun Microsoft kini sedang mempersiapkan penggantinya. Windows Mobile 7, sebuah system baru yang nantinya akan masuk ke dalam ponsel dengan support situs jejaring social. System operasi mobile tersebut diperkirakan akan hadir di tahun depan, sekitar setahun setelah Windows Mobile 6.5 populer. Menurut us.rd.yahoo.com, sebanyak 1,000 pegawai Microsofy kini sedang bekerja dalam pengembangan system operasi Windows Mobile 7.

“Jejaring social dan ponsel adalah dua fenomena yang sedang berkembang cepat dalam kultur social budaya, dimana keduanya memberikan impact yang besar untuk interaksi antara user. Untuk itu,group Windows Mobile 7 Communications sedang membangun system dalam ponsel yang bisa merepresentasikan teman, gambar, pesan dan event menjadi satu. Visi kami adalah membawa jejaring social dengan mengintegrasikannya ke ponsel. Sebagai contoh, bayangkan jika semua newsfeed dari semua jejaring social ada di satu ponsel. “ ungkap Microsoft.

Pada intinya, Microsoft ingin membangun platform mobile social, yang akan membuat developer dapat membuat aplikasi social untuk system Windows Mobile 7. “Versi Windows Mobile 7 ini dibangun untuk ponsel khusus yang benar-benar personal dan relevant, atau yang kami sebut ‘epic phone’, yang segera masuk ke market mobile phone.” tambah Microsoft.
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All