Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
seorang mahasiswi iseng yang demen nemenin si why jalan-jalan sekeliling BL,KREO dan lain-lain. ingin menuntaskan kuliahnya dalam wktu 3.5 tahun


Senin, 12 Oktober 2009

Komputer ULV, Tren Terbaru Setelah Netbook


foto berita artikel Setelah netbook, telah hadir trend perangkat komputer portable dengan daya baterai super tahan lama di masa mendatang. ULV (Ultra Light Voltage), sebuah seri atau jenis perangkat komputerkomputer jinjing tersebut berada dalam range antara netbook dan notebook, dan dapat digunakan oleh pelaku bisnis, professional maupun mahasiswa yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Sementara itu, perusahaan Axioo Indonesia, mengungkapkan telah merilis produk notebooknotebook Axioo Zetta MMT tersebut memiliki baterai pintar Li-Polymer yang hemat energi dengan 3 cell baterai yang dapat bekerja selama 3 jam. Bobot notebook Axioo Zetta MMT tersebut cukup ringan hanya 1.5kg, dengan display berukuran 13.3 inch tipe TFT, resolusi layar 1366 x 768 piksel.

Sementara fasilitas lainnya yang ada di notebook Axioo Zetta MMT tersebut, termasuk processor Intel Centrino Core 2 Duo, memory1GB, harddisk SATA 1.8GB, dan system operasi Windows Home Vista. Selain itu, notebook Axioo Zetta MMT ini juga dilengkapi dengan webcam, akses Wi-Fi, dan modem 3G untuk keleluasaan akses Internet. Menurut Axioo, pihaknya akan fokus pada komputer jinjing seri ULV ini, walaupun belum diketahui detail lebih lanjut mengenai produknya itu.(h_n)
yang memiliki kelebihan di daya tahan baterainya yang mampu bertahan lama, dan juga bobotnya yang sangat ringan. Hal tersebut seperti yang dilansir dari Antara News, berbobot ringan dan tipis, dengan tipe Zetta MMT. Menurut manager komunikasi pemasaran Axioo, Devi Yosita,
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All